Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

PENELITIAN TINDAKAN KELAS SMK KURIKULUM 2013

PENELITIAN TINDAKAN KELAS SMK KURIKULUM 2013-Halo sobat guru semua postingan admin saat ini akan menyajikan contoh ptk smk permesinan dan smk otomotif. Jika Anda sedang mencari referensi penelitian tindakan kelas SMK disinilah tempatnya. Sebelum mendownload file doc ptk smk Anda dapat mempelajari ringakasan atau abstrak dari PTK SMK Kurikulum 2013. PTK SMK permesinan yang kami bagikan isinya lengkap dari bab pertama sampai bab terakhir yang dapat Anda download. Berkas download dalam bentuk doc. Cara download PTK Kurtilas di laman ini juga sangat mudah. Anda tinggal klik pada link yang kami sediakan dan otomatis proses unduhan akan berjalan.

Sabagai gambaran besar kami berikan sedikit rangkuman atau Abstraksi dari PTK SMK Permesinan tersebut, berikut abstraknya:

Selama ini contoh penelitian tindakan kelas gratis pembelajaran di SMK  cenderung berpusat pada guru (teacher centered), pembelajaran ini kurang mengena atau siswa kurang paham tentang pembelajarannya. Dalam penelitian ini peneliti memunculkan pembelajaran yang berbeda agar siswa dapat berinovasi sendiri tentang hasil belajarnya ptk matematika smk lengkap.
Pembelajaran berbasis proyek adalah model pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada siswa untuk membuat kerja proyek sesuai dengan kompetensi belajarnya, dalam pembelajaran berbasis proyek siswa membuat desain dan hasil kerjanya dalam kompetensi perbaikan sistem pengapian elektronik cdi ac program keahlian teknik kendaraan ringan.

DOWNLOAD CONTOH PTK SMK LENGKAP TERBARU FORMAT DOC

CONTOH PTK TEKNIK BANGUNAN SMK KURIKULUM 2013

DOWNLOAD CONTOH PTK TATA BUSANA SMK TERBARU LENGKAP

CONTOH PTK SMK SISTEM PENDINGIN BENTUK WORD

DONWLOAD CONTOH PTK SMK JURUSAN ANIMASI DAN MULTIMEDIA

PTK SMK PELAYARAN UNTUK KENAIKAN GOLONGAN GURU

PTK SMK AKUNTANSI

DOWNLOAD PTK FARMASI LENGKAP DOC

CONTOH PTK SMK TERBARU

PTK SMK PARIWISATA

PTK SMK TATA BOGA

PTK SMK TATA BUSANA

PTK SMK PERTANIAN KURIKULUM 2013

PTK SMK TEKNIK OTOMOTIF


Metode download ptk matematika smk doc yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan pre test-post test control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI TKR, terdapat empat kelas untuk yang mengambil jurusan TKR danjumlah populasinya sebanyak 124 siswa. Sampel yang digunakan adalah 29 siswa kelas XI TKR 1 sebagai kelas eksperimen dan 29 siswa kelas XI TKR 2 sebagai kelas kontrol. Pengumpulan data menggunakan metode tes, analisis data menggunakan uji t.

Hasil analisis data menunjukkan bahwa pada kelas kontrol rata – rata hasil belajar pada test pre test mencapai (46,93) dan setelah diberikan metode pembelajaran konvensional meningkat menjadi (73,17), sehingga contoh proposal penelitian tindakan kelas pdf pada kelas kontrol setelah diberikan metode konvensional mengalami peningkatan rata – rata mencapai (26,24) dan pada kelas eksperimen rata–rata hasil belajar pada test pre test mencapai (48,55) dan setelah diberikan metode pembelajaran berbasis proyek meningkat menjadi (80,14), sehingga contoh ptk smk otomotif doc pada kelas eksperimen setelah diberikan metode pembelajaran berbasis proyek meningkat mencapai (31,59). Berdasarkan hasil uji t nilai post test kompetensi perbaikan sistem pengapian ternyata ada perbedaan hasil belajar perbaikan sistem pengapian setelah contoh penelitian tindakan kelas smk menggunakan metode pembelajaran berbasis proyek. Penelitian tindakan kelas ini diberi judul "Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek (PROJECT Based Learning) Kompetensi Perbaikan Sistem Pengapian Elektronik Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar"

Contoh PTK SMK Otomotif dan Permesinan

Kami menyediakan file dalam bentuk word untuk judul di atas. File PTK SMK permesinan yang kami bagikan LENGKAP dari Cover sampai lampiran. Jadi bapak/ibu guru bisa menjadikannya sebagai REVERENSI. Kami tidak mendukung PLAGIATISME.

Download contoh File PTK SMK di sini

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas PTK Penelitian Tindakan Kelas SMK Kurikulum 2013. Semoga PTK SMK ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

2 comments for "PENELITIAN TINDAKAN KELAS SMK KURIKULUM 2013"

  1. sangat membantu, semoga bisa terus berkarya memperbaiki pembelajaran di dalam kelas. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih untuk kunjungannya Rina Munigar

      Delete