Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD PTK FARMASI LENGKAP DOC

Apa kabar rekan guru tercinta? Dikesempatan kali ini Admin ingin memberikan informasi penting mengenai berbagai hal tentang PTK Farmasi. Dengan penyajian yang lengkap, tentunya akan sangat sayang jika rekan guru melewatkannya. 

Untuk meningkatkan kualitas pengajaran di bidang farmasi, penelitian tindakan kelas merupakan salah satu cara yang tepat untuk memecahkan berbagai permasalahan. Tidak hanya itu, PTK farmasi juga akan membantu menemukan solusi dari setiap keluhan yang sedang terjadi.

Mengingat pentingnya PTK dalam dunia pendidikan, sudah selayaknya guru berinisiatif untuk melakukan tindak penelitian kelas sendiri atau membaca berbagai jurnal PTK farmasi. Sehingga mereka akan memiliki banyak referensi yang relevan dengan sistem pembelajaran saat ini.

Selain itu, dengan adanya PTK farmasi ini diharapkan mampu membantu rekan guru untuk mengembangkan kualitas diri dan meningkatkan mutu praktek pembelajaran, sehingga hal tersebut akan memberdayakan guru agar lebih terbiasa mengatasi berbagai permasalahan di sekolahan.

Seperti yang diketahui, farmasi merupakan bidang kesehatan yang masih erat kaitannya dengan ilmu pengetahuan kesehatan dan juga bahan kimia. Dengan demikian, cara penyampaian materi dan juga berbagai permasalahan yang ditemukan di kelas akan berbeda dengan bidang yang lainnya.

Untuk mengantisispasi hal buruk terus menerus terjadi, maka PTK Farmasi akan membantu guru untuk meningkatkan sikap professional mereka sebagai seorang pendidik dan juga tenaga kependidikan. Sehingga akan tercipta sikap proaktif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan.

Penelitian tindakan kelas di bidang farmasi sendiri harus dilakukan dengan penuh persiapan. Baik dengan melakukan diagnose kondisi terlebih dahulu, hingga kemudian mencoba secara sistematis berbagai metode pembelajaran yang mampu memecahkan berbagai permasalahan.

Dengan kata lain guru harus menyapkan berbagai rancangan penelitian dimulai dari perencanaan, pelaksanaan tidakan, pelaksanaan evakuasi hingga refleksi. Dengan menjalankan semua rancangan tersebut maka akan ditemukan hasil yang bisa digunakan sebagai alternatif memecahkan sebuah permasalahan.

Tidak ada kata rugi dalam melakukan penelitian tindakan kelas farmasi ini. Manfaatkanya bisa dirasakan bersama-sama baik untuk pembelajaran sekarang ataupun nanti menjadi bagian referensi di masa yang akan datang.

Dengan semakin banyaknya jurnal PTK Farmasi yang bisa ditemukan, maka Admin rasa akan semakin banyak pula solusi pembelajaran yang bisa dicoba. Sehingga kedepannya akan ada perbaikan dan peningkatan terhadap materi, metode dan penggunaan media pembelajaran yang akan digunakan.

Post a Comment for "DOWNLOAD PTK FARMASI LENGKAP DOC"