Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

PENELITIAN TINDAKAN KELAS SD KURIKULUM 2013

PENELITIAN TINDAKAN KELAS SD KURIKULUM 2013-Tulisan ini merupakan penyempurnaan tulisan mengenai Penilitian Tindakan Kelas (PTK) Sekolah Dasar Kelas 1 2 3 4 5 6 sebelumnya. Penyempurnaan dilakukan dengan mengelompokkan contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) berdasarkan mata pelajaran (mapel). Mata pelajaran (mapel) yang akan kami sajikan sebagai contoh pada tulisan ini meliputi: Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, dan IPS contoh judul ptk sd kurikulum 2013.

DOWNLOAD CONTOH PTK IPA SD FORMAT DOC

CONTOH PTK IPA SD KELAS 4 KURIKULUM 2013

CONTOH PTK IPA SD KELAS 5 SEMESTER 2

CONTOH PTK IPA ENERGI LISTRIK KELAS 4 SD

DOWNLOAD CONTOH PENELITIAN TINDAKAN KELAS IPA SD

CONTOH PTK IPA SD KURIKULUM 2013 TERBARU DOC

DOWNLOAD PTK IPA KELAS 5 LENGKAP KURIKULUM 2013

DOWNLOAD PTK IPA KELAS VI SD LENGKAP K13

CONTOH PTK IPA SD DENGAN MODEL PEMBEJARAN TERBARU

LAPORAN PTK SD IPA DOC UNTUK KENAIKAN GOLONGAN

Dengan melakukan pengelompokan ini download ptk sd kelas 1 kurikulum 2013, kami beranggapan akan mempermudah Anda dalam menemukan topik Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang relevan sesuai dengan mata pelajaran yang Anda inginkan contoh ptk sd kelas 1

Berikut di bawah ini adalah contoh-contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) SD Kelas 3 berdasarkan Mata pelajaran. Sebelum mengunduh, pastikan perangkat lunak (software) pembaca berkas pdf sudah terpasang di komputer atau gadget Anda download ptk sd word.

Download Contoh PTK Kurikulum 2013

Download Katalog Judul PTK SD Klik Disini


  • Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Tentang Pengenalan Konsep Waktu Melalui Penggunaan Media Visual Bagi Siswa Kelas 1 SDN Semester I Tahun 2015/2016. Kunci: Hasil belajar, Media Visual. Pembelajaran Matematika


  • Penerapan Metode Bermain Dengan Media Puzzle untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Pada Siswa Kelas 2 Sd Negeri Tahun Pelajaran 2012/2013. Kata Kunci: Metode bermain dengan media puzzle, hasil belajar siswa.


  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbantuan Media Benda Asli untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Tentang Gaya Pada Siswa Kelas 4 SD Semester II Tahun Pelajaran 2012/203. Kata Kunci: gaya, jigsaw, media benda asli, IPA.

  • Penerapan Metode Cooperative Learning Tipe Group Investigation Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ipa Pada Kelas 5 SD Semester I Tahun Pelajaran 2016/2017. Kata Kunci : Metode Cooperative Learning tip e Group Investigation, keaktifan belajar dan hasil belajar IPA. 

  • Upaya Meningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Menggunakan Metode Pemberian Tugas Dengan Media Video Siswa Kelas 6 SD Semester 2 Tahun 2015/2016.Kata kunci : hasil belajar, metode pemberian tugas, dan media video.



Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Penelitian Tindakan Kelas SD Kurikulum 2013. Semoga PTK IPA Sd/Mi ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

3 comments for "PENELITIAN TINDAKAN KELAS SD KURIKULUM 2013"

  1. Makasih ini sangat membantu untuk referensi pembuatan judul ptk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjunga di blog kami...semoga membantu.

      Delete
  2. Terima kasih atas apa yang telah dipaparkan disini dan akan kami jadikan acuan untuk pembutan PTK kami

    ReplyDelete