Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

PTK SD PKN UNTUK KENAIKAN GOLONGAN GURU

Halo rekan guru sekalian, hujan-hujan gini apa nih aktivitasnya? Jangan hanya rebahan dan mager aja ya! Ingat tuh, tanggungan administrasi PTK SD PKN harus segera diselesaikan karea sudah mendekati tanggal deadlinya. Yuk, mulai kerjakan dari sekarang!

Rekan guru semua tidak boleh malas untuk mengerjakan PTK. Hal itu sangat penting untuk menunjang kenaikan karir dan juga menyelesaikan permasalahan siswa ketika proses belajar mengajar sedang berlangsung.

PTK SD PKN ini jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh, maka dapat menjadi pencerahan yang membantu rekan guru sendiri untuk mengkaji dan mengetahu bagaimana metode pengajaran Pendidikan Kewarganegaraan secara lebih efektif serta mudah dipahami peserta didik.

PTK tidak boleh ditulis asal-asalan dan tanpa melalui penelitian sebelumnya. Dalam penulisanya, rekan guru harus melibatkan data empiris, karena hal tersebut termasuk dalam karya penulisan ilmiah yang bisa dipertanggunggjawabkan hasilnya.

Nah, kalau rekan guru semua masih merasa punya skill buruk dalam penulisan karya ilmiah, maka harus bersedia belajar lagi ya terutama tentang metode-metode pelaksanaan penelitian dan juga menulis latar belakang masalah.

Terkait dengan fenomena itu, di website ini akan Admin kupas tuntas bagaimana cara penulisan PTK Pendidikan Kewarganegaraan untuk jenjang Sekolah Dasar. Dengan begitu, nantinya bisa dipelajari oleh para guru yang masih awam terhadap Penelitian Tindakan Kelas.

Di samping itu, akan diberikan contoh serta referensi topik-topik terkini tentang Pendidikan Kewarganegaraan ataupun permasalahan pendidikan lain seperti, metode dan gaya belajar serta tekniknya maupun solusi mengatasi kesulitasn siswa itu sendiri.

Rekan guru semua juga bisa mendownload contoh-contoh PTK dalam website ini. Soal kualitasnya jangan diragukan lagi, karena semua karya ilmiah yang diberikan bisa dipastikan keorisinilan dan kelogisannya.

Jika ingin menanyakan perihal semua permasalahan kepenulisan yang belum dipahami, rekan guru bisa langsung mengontak Admin dengan mengirimkan pesan melalui e-mail atau berkomentar di kolom komentar website supaya lebih mudah.

Jadi, rekan guru semua akan mendapatkan solusi permasalahan penulisan PTK SD PKN, jika memang mau bersungguh-sungguh dan siap mencari referensi sebanyak mungkin entah itu dari jurnal, buku atau internet sekalipun.


  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN  PADA MATA PELAJARAN PKN MELALUI METODE JIGSAW TAHUN PELAJARAN 2016/2017
  • UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PKN MELALUI METODE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) BAGI SISWA KELAS V  TAHUN PELAJARAN 2017/2018
  • PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN PKn MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE TGT DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIOVISUAL PADA SISWA KELAS II SDN

Download Contoh File Word PTK

Post a Comment for "PTK SD PKN UNTUK KENAIKAN GOLONGAN GURU"