Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH PTK PKN SD KURIKULUM 2013 DOC

DOWNLOAD CONTOH PTK PKN SD KURIKULUM 2013 DOC-Penelitian Tindakan Kelas (PTK) SD mata pelajaran PKn kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 pada tulisan kali ini disajikan dengan menyertakan berbagai contoh judul Penelitian Tindakan Kelas (PTK) tingkat Sekolah Dasar yang terbaru dan lengkap sebagai sarana bagi Anda untuk mendapatkan berbagai ide untuk inspirasi.

Bagi Anda yang hendak mengerjakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK), saran yang paling jitu adalah mulailah dengan niat yang bulat. Niat yang demikian sangat penting mengingat Penelitian Tindakan Kelas (PTK) adalah kegiatan yang berada di luar rutinitas harian pekerjaan kita sebagai guru. Tidak seperti profesi seorang dosen yang dituntut untuk melakukan sebuah penelitian sebagai bagian dari pekerjaan yang melekat dalam dirinya atau yang lebih dikenal sebagai Tri Dharma Perguruan Tinggi dimana penelitian termasuk unsur melekat di dalamnya, PTK bagi guru bukanlan syarat yang mutlak kecuali untuk kepentingan tertentu, seperti kenaikan pangkat misalnya.

Setelah Anda meniatkan pekerjaan melakukan Penelitian Tindakan Kelas (PTK), maka hal yang harus Anda tekankan adalah untuk melakukan konsentrasi. Memfokuskan konsentrasi sangatlah penting, mengingat sebuah penelitian akan melibatkan hal-hal yang bersifat teknis dan non teknis. Jika kehilangan konsentrasi, maka akan membuat Anda kerepotan nantinya.

DOWNLOAD LENGKAP CONTOH PTK PKN SD FORMAT DOC

DOWNLOAD CONTOH PENELITIAN TINDAKAN KELAS SD

CONTOH PTK PKN SD KELAS 5 KURIKULUM 2013

DOWNLOAD CONTOH PTK SD PKN LENGKAP KELAS V

PENELITIAN TINDAKAN KELAS SD PKN KURIKULUM 2013

CONTOH PTK PKN KELAS 5 SD LENGKAP DOC

PTK PKN LENGKAP

PTK PPKN

PTK SD PKN UNTUK KENAIKAN GOLONGAN GURU

Sebagai guru kelas tingkat SD, ada beberapa topik Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dapat Anda jadikan topik pokok Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Topik pokok tersebut dimulai dari mata pelajaran atau mapel yang hendak atau telah Anda jadikan topik. Berikut ada beberapa mata pelajaran atau mapel yang dapat Anda jadikan sebagai bahan rujukan pembuatan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) (baca tautan: PTK SD IPA, PTK SD Matematika, PTK SD Bahasa Indonesia, PTK SD Bahasa Jawa).

Sebagai guru kelas, Anda juga dapat memilih topik berdasarkan kelas dimana Anda mengampu (baca juga tautan: PTK SD Kelas 1, PTK SD Kelas 2, PTK SD Kelas 3, PTK SD Kelas 4, PTK SD Kelas 5, PTK SD Kelas 6). Dengan mengkombinasikan kelas dan mapel yang Anda pilih, maka Anda akan mendapatkan berbagai bahan rujukan yang tepat.

Jika Anda hendak melakukan sebuah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dengan mata pelajaran atau mapel Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) sebagai bahan topik penelitian. Berikut adalah contoh-contoh judul PTK PPKn SD yang dapat Anda jadikan sebagai bahan rujukan. Silahkan disimak:

Contoh PTK PKn SD Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Kurikulum 2013

Download Katalog Judul PTK SD Klik Disini


Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Contoh ptk PKn sd kurikulum 2013 doc. Semoga PTK PKN SD/MI ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

Post a Comment for "DOWNLOAD CONTOH PTK PKN SD KURIKULUM 2013 DOC"