Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH PTK SMP LENGKAP TERBARU

Sebagai seorang pengajar, rekan guru harus cermat, tanggap dan teliti terhadap fenomena yang terjadi di dalam kelas. Semua pengetahuan tersebut, tidak akan pernah teratasi apabila tanpa di laksanakan suatu penelitian. Di sini, Admin akan memberikan beberapa contoh PTK SMP.

Terlebih lagi jika rekan guru berperan sebagai seorang Pengajar di tingkat Sekolah Menengah Pertama, pasti sudah pernah merasakan rumitnya menangani perilaku dari peserta didik di masa peralihan bukan? Sehingga, tidak jarang para pendidik merasa kesulitan menentukan bagian-bagiannya.

Maka kemudian, demi memperlancar kegiatan Penelitian Tindakan Kelas Rekan guru, diperlukan adanya kehadiran PTK SMP. dimana nantinya, bisa digunakan sebagai acuan agar mempermudah pembuatan laporannya.
Sudah selayaknya seorang guru menyadari bahwa pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas, atau biasa disebut dengan PTK sangat diperlukan guna menyelesaikan layanan administrasi. Oleh karenanya, rekan guru harus benar-benar memahami bentuk, pola bahkan tahapan penyusunannya.

Nah, lantas rekan guru juga bisa segera mencari contoh PTK SMP dan mempelajari setiap detail isi. Biasanya, di dalam PTK telah tertulis secara jelas mengenai alur, serta kaidah-kaidah yang berlaku. Sehingga tidak jarang para pendidik di tingkat Sekolah Menengah Pertama menjadikan bahan pegangan.

PENGGUNAAN MEDIA IT (INFORMATION AND TECHNOLOGY) DALAM MENINGKATKAN ANTUSIAS SISWA UNTUK MENGIKUTI BIMBINGAN KLASIKAL PADA SISWA KELAS VIII F SMP PAPUA TAHUN PELAJARAN 2016/2017

PENERAPAN METODE SELF MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII B SMP PAPUA TAHUN PELAJARAN 2016/2017

PENINGKATAN ETIKA BERLALU LINTAS SISWA MELALUI KONSELING INDIVIDUAL PENDEKATAN BEHAVIOR TEKNIK PENGKONDISIAN OPERAN PADA SISWA KELAS XI D SMP NEGERI 3 TAHUN PELAJARAN 2017/2018

UPAYA PENCEGAHAN STRESS SISWA DALAM MENGHADAPI UN (UJIAN NASIONAL) MELALUI METODE RELAKSASI DALAM KONSELING  KELOMPOK PADA SISWA KELAS IX C SMP NEGERI TAHUN PELAJARAN 2017/2018

UPAYA MENINGKATKAN KETRAMPILAN WRITING SKILL PADA TEKS INTERAKSI INTERPERSONAL  DENGAN MENERAPKAN TEKHNIK PEMBELAJARAN TOTAL PHYSICAL RESPONSE PADA SISWA KELAS VII A  SMP NEGERI  TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Selain itu, perlu rekan guru ketahui juga, bahwa seorang pendidik juga membutuhkan kenaikan pangkat di jenjang karirnya. Terlebih lagi apabila menyrekan gurung jabatan di tingkat Pegawai Negeri Sipil. Dimana harapan dan upaya tersebut semata-mata agar bisa menjamin kesejahteraan.
Pembuatan Penelitian Tindakan Kelas yang rekan guru lakukan nantinya, ternyata juga bisa diajukan sebagai permohonan pengajuan tersebut, loh. Maka buat sebaik dan serapi mungkin, agar dapat dipertimbangkan saat kenaikan berkas nantinya.

Meskipun telah banyak tersedia layanan contoh Penelitian Tindakan Kelas, kenyataannya tidak sedikit para pendidik meremehkan hal tersebut. Dalihnya bahwa menganggap karyanyalah paling benar, padahal faktanya belum mumpuni. Sehingga terkadang berdampak pada penilian pendidik itu sendiri.

Bagi rekan guru, sangat disarankan untuk benar-benar memahami salah satu contoh PTK SMP. Cetak bekas tersebut menjadi hardcopy, agar lebih mudah dipelajari. Pilih yang isinya sesuai dengan karakter pengajaran, agar pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas menjadi lebih cepat, efektif dan tersusun.
untuk mendapatkan file lengkapnya bisa hubungi admin
pilihan judul lainnya bisa anda dapatkan di bawah ini

DOWNLOAD PTK WORD

Terimakasih atas kunjungan rekan guru sekalain.

2 comments for "CONTOH PTK SMP LENGKAP TERBARU"

  1. trims contohnya sudah memberikan motivasi bagi saya pribadi, semoga bpak/ibu sehat selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pak Nyoman telah berkunjung... pada blog contoh PTK dan Contoh PTS Lengkap Terbaru

      Delete