Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH PTK PENJASORKES SMK KURIKULUM 2013 LENGKAP

DOWNLOAD CONTOH PTK PENJASORKES SMK KURIKULUM 2013 LENGKAP-Contoh Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran PJOK/Penjasorkes jenjang pendidikan SMK kali ini kami sajikan dengan harapan dapat membantu Anda sebagai seorang guru PJOK/Penjasorkes SMK dalam menyusun Penelitian Tindakan Kelas atau PTK untuk berbagai macam kepentingan, misalnya kenaikan pangkat. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa melakukan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK sesegera mungkin jelas bukan merupakan sesuatu yang mudah untuk dikerjakan. Hambatannya adalah terletak pada pembagian waktu yang dibutuhkan mengingat pekerjaan dan rutinitas sebagai seorang guru telah menguras waktu.

Rutinitas kegiatan harian yang sangat menuntut fokus dan menguras waktu membuat seorang guru menjadi sedikit menganggap momok terhadap Penelitian Tindakan Kelas atau PTK. Penelitian Tindakan Kelas atau PTK adalah pekerjaan yang tidak bisa kita lakukan secara instan atau cepat. Sebuah penelitian pada dasarnya dilakukan dalam rentang waktu yang tidak pendek. Mulai dari persiapan penelitian, pengumpulan data dan pengamatan di lapangan hingga membuat laporannya.

DOWNLOAD CONTOH PTK PENJASKES SMA FORMAT DOC

PENELITIAN TINDAKAN KELAS PENJASKES SMA KURIKULUM 2013

PTK PENDIDIKAN JASMANI SMA LENGKAP DOC

PTK PENJAS

Meskipun demikian, apabila Penelitian Tindakan Kelas atau PTK tidak serius dikerjakan, maka hal tersebut jelas akan mengganggu karier seorang guru. Karena sebuah Penelitian Tindakan Kelas atau PTK merupakan bagian dari komponen dalam pengumpulan angka kredit guru. Sisi positif yang akan diperoleh dari mengunjungi halaman ini adalah bahwa Anda akan menemukan referensi atau rujukan dalam menyusun Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran Penjasorkes/PJOK jenjang pendidikan SMK. Dan perlu diingat bahwa kasus yang dibahas adalah kasus yang nyata-nyata terjadi pada lingkungan SMK. Dengan demikian, inspirasi dan juga gagasan akan dengan mudah Anda temukan.

Berikut ini adalah contoh judul Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran atau mapel Penjasorkes/PJOK jenjang pendidikan SMK. Cara untuk men-download-nya sangat mudah. Anda tinggal meng-klik pada judul dan berkas akan terunduh dengan sendirinya. Naah, selamat menyimak:

Contoh PTK Penjasorkes SMA/MA/SMK Kurikulum 2013

Download Katalog Judul PTK SMA/MA Klik Disini

  • Pendekatan Media Audio Visual Senam Lantai Roll Depan dan Roll Belakang untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dalam Penjaskes Siswa Kelas X Di SMK Negeri Tahun 2015/2016. Kata kunci : Pendekatan Media Video Visual Senam Lantai Roll Depan dan Roll Belakang.

  • Pengembangan Model Pembelajaran Tekhnik Throw in Melalui Modifikasi Permainan Hand Ball Pada Siswa Kelas XI  SMK Negeri Tahun Pelajaran 2014/2015. Kata Kunci: Pengembangan, Pembelajaran, Permainan, modifikasi hand ball.
  • Meningkatkan Hasil Belajar Handstand Dalam Pembelajaran Penjaskes Melalui Media Audio Visual Pada Siswa Kelas XI SMK Negeri Semester II Tahun Ajaran 2014/2015. Kata Kunci : Pembelajaran, Handstand, Media Pembelajaran, Hasil Belajar.


Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Contoh lengkap ptk  Penjasorkes SMA/MA/SMK DOC Kurikulum 2013. Semoga PTK Pendidikan Jasmani dan Kesehatan SMA ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

4 comments for "DOWNLOAD CONTOH PTK PENJASORKES SMK KURIKULUM 2013 LENGKAP"

  1. pTKNYA MANTAP....apalagi kalu dengan pembahasananya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf untuk file lengkapnya bisa hubungi bagian adminstrasi... terimakasih

      Delete
  2. Replies
    1. bisa langsung WA ADMIN jika ingin tanya tanya

      Delete