Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH LAPORAN PTK PKN SMK DOC KURTILAS

DOWNLOAD CONTOH LAPORAN PTK PKN SMK DOC KURTILAS-Penelitian Tindakan Kelas atau PTK adalah sebuah penelitian yang dilakukan seorang guru atau pengajar yang dilakukan dengan tujuan untuk memecahkan masalah belajar dan pembelajaran di dalam kelas tertentu. Adanya PTK diharapkan dapat meningkatkan mutu dari proses kegiatan belajar mengajar yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas guru dan juga kualiatas dari peserta didiknya.

Banyak hal yang dapat menjadi fokus dalam melakukan penelitian tindakan kelas ini. Dari berbagai referensi yang pernah kami telusuri dan juga pengalaman pribadi sebagai seorang guru, yang sering dijadikan topik utama dalam penelitian tindakan kelas adalah tentang model pembelajaran.

Model atau metode pembelajaran memang menjadi topik yang sangat menarik dan bersifat eksperimental sehingga lebih menantang dan membuka peluang dijadikan sebagai topik utama sebuah Penelitian Tindakan Kelas atau PTK.

DOWNLOAD LENGKAP CONTOH PTK PKn SMA KURIKULUM 2013 DOC

PTK PKN SMA KELAS X LENGKAP FORMAT DOC

PTK PPKN

Pada kesempatan kali ini, kami sajikan postingan yang telah tersaji beberapa hasil Penelitian Tindakan Kelas atau PTK untuk mata pelajaran atau mapel bidang studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKn) pada tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kami telah mengumpulkan enam (6) judul Penelitian Tindakan Kelas atau PTK tingkat SMK mapel PKN yang semoga dapat memberikan inspirasi bagi Anda rekan-rekan guru PKn yang akan menyusun Penelitian Tindakan Kelas atau PTK.

Postingan kami dalam laman ini memang bertujuan untuk memberikan inspirasi untuk menyusun Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mapel PKN pada tingkat SMK. Meskipun demikian, inspirasi akan tetap hanya menjadi sebuah inspirasi saja apabila tidak ditindaklanjuti dalam kerja yang nyata.

Kita ketahui bersama, memang tidak mudah dalam proses menyusun sebuah Penelitian Tindakan Kelas atau PTK yang sangat menyita waktu. Pekerjaan seorang guru dalam kegiatan belajar mengajar serta serta kegiatan administratif lainnya telah sangat menyita waktu. Meskipun demikian, dengan membulatkan tekad serta fokus konsentrasi akan membantu kita dalam mengerjakan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK. Ditambah lagi, inspirasi yang bagus yang mudah-mudahan saja diperoleh dari tulisan ini.


Untuk Mendapatkan FILE LENGKAP SMS/WA ke 0856-42-444-991

Kami menyediakan file dalam bentuk WORD. Anda dapat menjadikannya sebagai REVERENSI. Kami tidak mendukung PLAGIATISME. 

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Contoh ptk pendidikan kewarganegaraan lengkap doc. Semoga PTK pkn SMK ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

2 comments for "DOWNLOAD CONTOH LAPORAN PTK PKN SMK DOC KURTILAS"