Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD LENGKAP CONTOH PTK BAHASA INGGRIS SMA DOC

DOWNLOAD LENGKAP CONTOH  PTK BAHASA INGGRIS SMA DOC-Penelitian tindakan kelas Bahasa Inggris untuk SMA/MA, adalah hal yang sulit dilakukan bagi kebanyakan orang. Namun, kami mengisi ruang kesulitan tersebut dengan memberikan beberapa contoh lengkap judul penelitian tindakan kelas Bahasa Inggris untuk SMA dan MA. Harapan kami bahwa paling tidak bapak atau ibu guru Bahasa Inggris SMA/MA dapat menemukan ide untuk membuat PTK.

Penelitian tindakan kelas SMA/MA bidang studi bahasa inggris ini dapat Anda download langsung dari situs ini. File atau berkas yang Anda download berekstensi doc. Penelitian tindakan kelas atau kita lazim menyingkatnya menjadi 'PTK'. Pada umumnya, ptk digunakan oleh guru untuk meningkatkan kualitas pembelajaran, baik dari sisi teknik, strategi, metode, atau model pembelajaran.

CONTOH PENELITIAN TINDAKAN KELAS PTK BAHASA INGGRIS SMA

CONTOH PTK BAHASA PRANCIS SMA LENGKAP DOC

DOWNLOAD CONTOH PTK BAHASA INGGRIS SMA KURIKULUM 2013

PTK BAHASA INGGRIS

CONTOH PTK BAHASA INGGRIS SMA DAN SMK PDF

Aktivitas yang berada di luar rutinitas ini sering dianggap sebagai hambatan bagi para guru. Hambatan tersebut bisa disebabkan oleh keterbatasan waktu dan keengganan untuk membuat karya ilmiah yang memang tidak mudah untuk memulai dan kemudian menyelesaikannya. Keterbatasan waktu merupakan alasan yang klasik mengingat aktivitas rutin guru sendiri sangat menyita waktu, mulai dari mengajar hingga pekerjaan administratif lainnya. Maka dari itu kami juga melayani jasa pembuatan PTK, khususnya PTK Bahasa Inggris SMA/MA. Bersama beberapa tim dari kami anda mendapatkan Jalan pintas untuk menyusun PTK kenaikan pangkat.

Contoh PTK Bahasa Inggris SMA/MA Kurikulum 2013

Download Katalog Judul PTK SMA/MA Klik Disini

PTK Bahasa Inggris SMA Kelas 11/XI

  • Improving Students’ Speaking Ability Using Information Gap Activities A Classroom Action Research at XI.IPA4 grade of SMA Negeri. Key Words: Speaking Ability, Information Gap Activities


PTK Bahasa Inggris SMA Kelas 10/X

  • Penerapan Pendekatan Pembelajaran Inquiry untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Inggris Materi Pokok Expressions Of Stating Intention And Plan Pada Siswa Kelas X IPA 5 Semester 1 SMA Negeri Tahun Pelajaran 2014/2015. Kata Kunci: Penerapan pendekatan pembelajaran inquiry, Keaktifan Siswa, Hasil Belajar.

PTK Bahasa Inggris SMA Kelas 12/XII

  • UPAYA MENINGKATKAN VOCABULARY  DAN PEMAHAMAN ISI BERITA MELALUI PEMBERIAN TUGAS PORTOFOLIO NEWS ITEM TEXT BERSUMBER MEDIA INTERNET DI KELAS XII MIPA-3 SMA TAHUN AJARAN 2017/2018
  • Improving Students’ Ability In Writing Recount Text Through Picture Sequences A Classroom Action Research at X IPA 4 Grade SMAN 8 Tangerang


Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Contoh lengkap ptk  Bahasa Inggris SMA doc kurikulum 2013. Semoga PTK Bahasa Inggris SMA ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

18 comments for "DOWNLOAD LENGKAP CONTOH PTK BAHASA INGGRIS SMA DOC"

  1. bagus buat inspirasi....ad contoh PTK nggak min

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. terimakasih telah berkunjung di blog contoh ptk kami ibu dian

      Delete
  3. terimakasih banyaak semoga berkah manfaat ya admin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih telah berkunjung di blog contoh ptk kami

      Delete
  4. Izin download, admin. semoga ilmunya berkah.

    ReplyDelete