Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH PTK FISIKA SMA LENGKAP FORMAT DOC

DOWNLOAD CONTOH PTK FISIKA SMA LENGKAP FORMAT DOC-Penelitian Tindakan Kelas atau PTK pada saat ini merupakan tugas yang melekat pada seorang guru. Pada prinsipnya, setiap PTK mempunyai keunikan sendiri tergantung dari bidang studi atau mata pelajaran yang diampu.  Demikian juga dengan mata pelajaran (mapel) fisika. Tentu saja Anda sebagai guru fisika mempunyai pengetahuan yang mumpuni terkait bidang studi yang ditekuni. Prinsip peningkatan kualitas pembelajaran yang biasanya diuji melalui PTK akan mempunyai bentuk yang serupa.

Kami membagikan referensi bagi Anda yang hendak menyusun penelitian tindakan kelas. Dengan membaca blog kami, merupakan keberuntungan. Karena dapat Anda download. File PTK yang Anda download merupakan berkas yang berisi karya yang penuh dari awal sampai dengan akhir. Dan berformat word document atau doc.

CONTOH LAPORAN PTK FISIKA SMK LENGKAP DOC

CONTOH PTK FISIKA K13 SMA DAN MA DOC

CONTOH PTK SMA FISIKA DAN KIMIA

PTK SMA FISIKA MATERI KELAS X, XI, DAN XII

Pada mata pelajaran IPA Fisika di SMA/MA, masih banyak mengalami kesulitan. Hal ini terlihat dari masih rendahnya nilai mata pelajaran Fisika  tidak mencapai KKM. Kesempatan ini, kami berikan kumpulan judul PTK untuk SMA/MA kelas XI dengan mata pelajaran atau bidang studi ipa Fisika yang dapat di-download dalam format word doc/document. Admin juga menyediakan jasa pembuatan PTK Kurikulum 2013Jadi bagi anda yang tidak ada waktu menyusun PTK kami bisa membantu  Anda. Jadi dengan membaca situs ini, Anda menghemat waktu untk browsing kesana kemari.

Beruntunglah bagi Anda telah berkunjung di blog contoh ptk sd smp sma dan tk, Anda sangat beruntung karena kami menyajikan beberapa judul PTK Fisika SMA kelas XII. Judul-judul PTK yang bisa di download lengkap pada link download di bawah dimulai dari judul hingga penutup dan lampiran.

Download  Contoh PTK Fisika SMA Lengkap Doc

Download Katalog Judul PTK SMA/MA Klik Disini

  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Fisika Pada Siswa Kelas X SMA Negeri I Untuk Materi Pokok Gelombang Elektromagnetik

  • Pemanfaatan Alat-Alat Laboratorium Fisika Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPA.1 SMA Negeri Semester Gasal Tahun Pelajaran 2010/2011 Pada Materi Pokok Gerak Getaran.
  • Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X-1 SMA Negeri 1 Pada Mata Pelajaran Fisika Materi Pokok Hukum Newton Tentang Gerak Tahun Ajaran 2012/2013.
  • Efektivitas Model Pembelajaran Active Learning  Tipe Modeling The Way dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Semester Gasal  Pada Materi Pokok Pengukuran Di SMA Tahun Pelajaran 2011/2012 


Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Lengkap Contoh ptk Fisika SMA/MA/SMK Kurikulum 2013 lengkap doc. Semoga PTK IPA Fisika SMA ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

14 comments for "DOWNLOAD CONTOH PTK FISIKA SMA LENGKAP FORMAT DOC"

  1. Terima kasih kawan, semoga bermanfaat bagi sesama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih untuk kunjungannya pak heru siswanto

      Delete
  2. terima kasih banyak...mudah2an bisa saya manfaatkan dgn baik.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Terimakasih Atas Kunjungannya Pak Karyadi Amir

      Delete
  4. terimakasih bnyk.gmna cara downloadnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas kunjungannya.. silahkan hubungi admin untuk prosesnya

      Delete
  5. jazakumulloh ahsanal jaza ...semoga dimudahkan dalam proses menuju 3 D
    huda

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas kujungannya bapak HISBULLOH HUDA

      Delete
  6. Terima kasih ya! Sangat membantu, semoga jadi amal jariah!

    ReplyDelete
  7. terimakasih banyak .... semoga sukses selalu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama semoga bisa membantu dan bermanfaat

      Delete