Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

PENELITIAN TINDAKAN KELAS KIMIA SMA KURIKULUM 2013

PENELITIAN TINDAKAN KELAS KIMIA SMA KURIKULUM 2013-Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran Kimia bagi para guru kimia merupakan salah satu contoh ketika para guru kimia, terutama di tingkat pendidikan SMA, harus terus berkarya untuk menunjang eksistensi dirinya dalam dunia pendidikan dan pengabdiannya pada profesi guru.

Bagi beberapa guru, melakukan sebuah penelitian, dalam hal ini Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan hal yang menjemukan karena mereka mungkin saja disibukkan dengan rutinitas harian yang padat dan pekerjaan lain yang sangat menyita waktu. Mengingat aktivitas guru yang sangat padat, maka melakukan sebuah penelitian jelas akan menjadikan terbagi fokus terhadap pekerjaan-pekerjaan yang  kumpulan ptk kimia lainnya.

Meskipun demikian, tidak ada alasan bagi para guru untuk tidak melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran Kimia. Dengan kecanggihan jaman saat ini, maka paling tidak para guru dimanapun berada akan lebih mudah menemukan bahan rujukan untuk pembuatan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK.

PTK SMA KIMIA 2020 TERBARU DOC

CONTOH PTK SMA FISIKA DAN KIMIA

PENELITIAN TINDAKAN KELAS UNTUK SMA MAPEL KIMIA LENGKAP

DOWNLOAD CONTOH PTK KIMIA SMA LENGKAP TERBARU DOC

Postingan ini hadir dengan tujuan membantu Anda untuk mengerjakan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran Kimia, terutama untuk para guru kimia SMA. Kami membantu dengan menyajikan contoh-contoh Penelitian Tindakan Kelas atau PTK  yang dapat Anda jadikan rujukan dengan contoh-contoh Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran Kimia yang terbaru dan lengkap ptk kimia laju reaksi.

CONTOH PTK KIMIA SMA DI MASA PANDEMI MELALUI PRAKTIKUM

Meskipun tidak diwajibkan, para guru, terutama guru kimia, seharusnya melakukan refleksi atas pembelajaran dengan cara melakukan penelitian contoh ptk ikatan kimia. Dengan melakukannya, akan didapat beberapa umpan balik (feedback) yang berguna bagi pembelajaran kegiatan belajar mengajar ke depannya. Dengan refleksi seperti ini, maka para pendidik atau guru mendapat pencerahan secara akademik saja. Dan mereka juga mendapatkan keuntungan secara profesi karena Penelitian Tindakan Kelas atau PTK merupakan salah satu komponen penting dalam pengumpulan poin yang diperlukan untuk kenaikan pangkat.

Berikut adalah contoh-contoh judul Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran Kimia lengkap sebagai bahan rujukan Anda. Semua berkas dalam bentuk ekstensi doc ptk kimia sma. Jika menginginkan untuk diubah dalam bentuk doc atau doc x, maka silahkan baca tipsnya pada link di bawah ini:

Contoh PTK Kimia K13 Kurtilas

Download Katalog Judul PTK SMA/MA Klik Disini

  • Penerapan Metode Team Quiz Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Kimia Materi Pokok Reaksi Reduksi Oksidasi.

  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Melalui Pendekatan Keterampilan Proses Pada Materi Pokok Reaksi Oksidasi Reduksi (Redoks ) Siswa Kelas X IPA.1 
  • Penerapan Pendekatan Inquiry Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Kimia Pada Materi Pokok Tata Nama Senyawa Organik Dan Anorganik Sederhana Kelas X IPA.1 SMA Negeri 1 

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Penelitian Tindakan Kelas Kimia SMA dan SMA K13. Semoga PTK Kimia SMAini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

1 comment for "PENELITIAN TINDAKAN KELAS KIMIA SMA KURIKULUM 2013"