Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH PTK SEJARAH SMA SMK LENGKAP DOC

DOWNLOAD CONTOH PTK SEJARAH SMA SMK LENGKAP DOC-Penelitian Tindakan Kelas (PTK) sejarah SMA/SMK merupakan tantangan tersendiri bagi guru SMA/SMK yang mengampu mata pelajaran sejarah. Penelitian Tindakan Kelas (PTK) saat ini merupakan kesempatan bagi guru untuk meningkatkan karier, contoh ptk guru sma terutama untuk mengurus kenaikan pangkat. Di samping itu, contoh ptk sma Penelitian Tindakan Kelas (PTK) juga dapat digunakan bagi guru untuk kesempatan yang lain, contohnya adalah untuk mengejar hibah penelitian.

DOWNLOAD CONTOH PTK SEJARAH SMA KURIKULUM 2013 DOC

PTK SMA SEJARAH DAN SOSIOLOGI KURIKULUM 2013

Kali ini, tulisan kami semoga dapat membantu Anda untuk mempersiapkan pembuatan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dengan menyediakan beberapa contoh judul Penelitian Tindakan Kelas (PTK) sejarah SMA/SMK lengkap dengan isinya dalam bentuk pdf. Kami juga menyajikan contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) download ptk sma mata pelajaran sejarah SMA/SMK dengan Kurikulum 2013.

Berikut di bawah ini ptk sejarah sma 2010 adalah contoh-contoh judul Penelitian Tindakan Kelas (PTK) sejarah SMA/SMK sebagai acuan Anda. Silahkan disimak!

Contoh PTK Sejarah Kurikulum 2013 Lengkap Doc

Download Katalog Judul PTK SMA/MA Klik Disini

  • Penerapan Teknik Pembelajaran Fish Bowl dalam Meningkatkan Prestasi Belajar IPS Sejarah pada Siswa Kelas X.IPS.2 SMA Negeri Semester II Tahun Ajaran 2014/2015. Kata Kunci: Prestasi Belajar, Teknik Fish Bowl 

  • Penerapan Model Cooperative Learning Melalui Teknik Jigsaw dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X.IPA 4 pada Pembelajaran PKn SMA Negeri Tahun Pelajaran 2015/2016

  • Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPS Sejarah Materi Revolusi Besar Dunia Melalui Metode 3M (Membaca, Menulis Pertanyaan Dan Menjawab Pertanyaan) Pada Siswa Kelas XI.IPS.1 SMA N Tahun Pelajaran 2015/2016

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download contoh ptk sejarah SMA/MA/SMK Kurikulum 2013 lengkap doc. Semoga PTK IPS Sejarah SMA  ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

Post a Comment for "DOWNLOAD CONTOH PTK SEJARAH SMA SMK LENGKAP DOC"