Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH PTK SENI TARI DAN MUSIK SMA K13

DOWNLOAD CONTOH PTK SENI TARI DAN MUSIK SMA K13-Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran Seni Budaya jenjang pendidikan SMA yang terdiri dari Seni Tari dan Seni Musik ini telah kami sajikan khusus untuk  Anda para guru Seni Budaya untuk menyusun Penelitian Tindakan Kelas atau PTK untuk berbagai kepentingan, terutama kenaikan pangkat.

Menyusun sebuah Penelitian Tindakan Kelas atau PTK bukanlah pekerjaan yang mudah. Seorang guru atau pendidik sebagai kaum terpelajar tentu tidak akan mengalami hambatan dalam aspek akademik mengenai cara pembuatan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK. Hal yang saya kira cukup menghambat adalah alokasi waktu. Penelitian memang bukan pekerjaan yang dapat diselesaikan secara instan. Ia membutuhkan fokus dan rentang waktu yang cukup lama karena melibatkan periode pengamatan yang juga tidak sebentar dari aspek durasi waktu. Penelitian Tindakan Kelas atau PTK juga membutuhkan alokasi waktu tersendiri dan tingkat konsentrasi penuh untuk menyusun proposal hingga laporan penelitian.

DOWNLOAD CONTOH PTK SENI BUDAYA SMA DOC LENGKAP

CONTOH PTK SENI MUSIK SMA KELAS XI

Meskipun demikian, hambatan tersebut tentu saja bukanlah hal yang sangat serius apabila kita mampu meluruskan niat dan membulatkan tekad untuk segera mengerjakan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK tersebut. Postingan kali ini dimaksudkan untuk Anda yang hendak menyusun Penelitian Tindakan Kelas atau PTK, terutama membantu dalam hal penggalian ide gagasan serta inspirasi. Ide gagasan dalam menyusun sebuah penelitian merupakan hal yang mendasar. Apabila ide gagasan telah terbentuk, maka akan menjadi lebih mudah mengerjakan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK.

Berikut ini adalah contoh judul Penelitian Tindakan Kelas atau PTK jenjang pendidikan SMA untuk Anda jadikan sebagai bahan rujukan. Cara men-download sangat mudah. Anda tinggal meng-klik pada judul dan berkas akan terunduh dengan tersendirinya. Berkas yang terunduh akan berformat doc.

Contoh PTK Seni Tari  dan Musik Doc Kurikulum 2013

Download Katalog Judul PTK SMA/MA Klik Disini

  • Penerapan Media Audio Visual Pada Pembelajaran Musik Untuk Meningkatkan Teknik Vokal Bagi Siswa Kelas X Di SMA N 2

Untuk Mendapatkan FILE LENGKAP SMS/WA ke 0856-42-444-991

Kami menyediakan file dalam bentuk WORD. Anda dapat menjadikannya sebagai REVERENSI. Kami tidak mendukung PLAGIATISME. 

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Contoh PTK Seni Musik dan Tari SMA/MA File doc lengkap. Semoga PTK seni tari dan musik SMA/MA ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

2 comments for "DOWNLOAD CONTOH PTK SENI TARI DAN MUSIK SMA K13"