Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

CONTOH LAPORAN PTK FISIKA SMK LENGKAP DOC

CONTOH LAPORAN PTK FISIKA SMK LENGKAP DOC-Penelitian Tindakan Kelas atau PTK merupakan aktivitas yang dilakukan seseorang yang berprofesi sebagai guru dalam rangka penelitian ilmiah untuk melakukan investigasi, terutama terhadap permasalahan belajar dan pembelajaran di dalam kelas tertentu. Dengan demikian, penelitian ini, yakni PTK berusaha untuk memecahkan problematika yang dihadapi guru dalam proses kegiatan belajar mengajar.

PTK adalah kegiatan yang membutuhkan fokus konsentrasi dan keterlibatan yang intense bagi guru dalam mengerjakan setiap detail langkah-langkah penyusunannya.

Pengerjaan Penelitian Tindakan Kelas seringkali dikeluhkan guru. Faktor keluhan biasanya datang dari berbagai hal. Keenggganan karena proses yang menyita waktu biasanya menjadi faktor utama. Hal yang lain adalah karena keengganan untuk belajar materi lagi.

DOWNLOAD CONTOH PTK FISIKA SMA LENGKAP FORMAT DOC

CONTOH PTK FISIKA K13 SMA DAN MA DOC

CONTOH PTK SMA FISIKA DAN KIMIA

PTK SMA FISIKA MATERI KELAS X, XI, DAN XII

Meskipun demikian, seorang guru memang sudah selayaknya untuk melakukan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK dalam rangka memperbaiki mutu pembelajaran kegiatan belajar mengajar yang berdampak pada banyak hal, terutama peningkatan kualitas dari peserta didik atau siswa.

Menguatkan tekad serta fokus dan konsentrasi sangat dibutuhkan dalam mengerjakan sebuah penelitian, termasuk di dalamnya Penelitian Tindakan Kelas atau PTK. Hal ini memang kadang menjadi tidak mudah bagi para guru SMK yang sudah sangat padat kegiatannya, mulai dari kegiatan akademik, administratif, dan pekerjaan lainnya. Hal lain adalah inspirasi judul.

Pada postingan kali ini, meskipun hanya memberikan satu judul Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mata pelajaran atau mapel Fisika SMK saja, diharapkan sudah dapat memberi Anda sebuah inspirasi berupa ide atau gagasan dalam mengerjakan Penelitian Tindakan Kelas atau PTK.

Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mapel Fisika untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) pada tulisan kali ini memang tidak banyak. Hanya 1 judul saja. Meskipun demikian, kami berharap bahwa contoh Penelitian Tindakan Kelas atau PTK mapel Fisika untuk SMK pada tulisan ini mampu memberikan Anda rekan-rekan guru Mapel Fisika di SMK sebuah inspirasi dan ide gagaasan untuk berani melakukan penelitian.

Berikut di bawah ini adalah tautan Download Contoh Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk jenjang pendidikan SMK-pdf:


Untuk Mendapatkan FILE LENGKAP SMS/WA ke 0856-42-444-991

Kami menyediakan file dalam bentuk WORD. Anda dapat menjadikannya sebagai REVERENSI. Kami tidak mendukung PLAGIATISME. 

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Contoh ptk Fisika lengkap doc. Semoga PTK Fisika SMK ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

2 comments for "CONTOH LAPORAN PTK FISIKA SMK LENGKAP DOC"