Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH PTS KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH

DOWNLOAD CONTOH PTS KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH-Haloo!! Apa kabar? Bertemu kembali dengan blog ini. Kali ini kami akan mengulas mengenai contoh penelitian tindakan sekolah (PTS) yang kami bagikan dapat di download lengkap dengan meng-klik link di bawah bagi Anda Pengawas Sekolah ataupun Kepala Sekolah. Saat ini kami juga menyediakan jasa penyusunan pembuatan laporan PTS maupun PTK. Dengan sumberdaya yang kami miliki diharapkan kami mampu membantu Anda bapak atau Ibu guru dalam mengerjakan PTS SD, PTS SMP,  dan PTS SMA.

PTS MTS KEGIATAN SUPERVISI AKADEMIK MENINGKATKAN KINERJA GURU

PTS KEPALA SEKOLAH, WORKSHOP IT MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU

CONTOH PTS MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MELALUI PROGRAM PEMBINAAN

PTS SMA MENINGKATKAN KOMPENTENSI GURU MENGGUNAKAN BIMTEK

PTS KEPALA SEKOLAH SD MENGGUNAKAN PROGRAM PEMBINAAN KEDISIPLINAN

PTS sekarang digunakan untuk kenaikan pangkat bagi Guru dan Kepala Sekolah membutuhkan hasil penelitian yang dipublikasikan dalam menambah point pada Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Kinerja Guru (PKG). Aturan dari menteri kemendikbud sekarang membuat suatu wacana bahwa seorang guru nantinya untuk Kenaikan Pangkat akan dilaksanakan secara otomatis setiap beberapa tahun tidak harus membuat sebuah Dokumen Penelitian yang dipublikasikan. Namun apa daya sampai sekarang Wacana yang beliau buat belum terealisasikan secara nyata. Dari pada PHP/Penantian Harapan Palsu mau tidak mau Guru tersebut harus membuat sebuah Penelitian.

Kualitas pendidikan sangat ditentukan oleh kemampuan sekolah dalam mengelola proses pembelajaran, dan lebih khusus lagi adalah proses pembelajaran yang terjadi di kelas, mempunyai andil dalam menentukan kualitas pendidikan konsekuensinya, adalah guru harus mempersiapkan (merencanakan ) segala sesuatu agar proses pembelajaran di kelas berjalan dengan efektif.

Contoh PTS Lengkap dalam Format Word/Doc

Download Katalog Judul PTS Klik Disini

  • Implementasi Supervisi Klinis oleh Kepala Sekolah Terhadap Peningkatan Keterampilan Guru dalam Proses Belajar Mengajar Pada SMP Negeri.
  • Upaya Meningkatkan Motivasi Kerja Melalui Supervisi Akademik Pada Guru SD Negeri Tahun 2017.

  • Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru Dalam  Menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Melalui Bimbingan Berkelanjutan Di SMA Tahun 2017. Kata Kunci : menyusun RPP, bimbingan berkelanjutan.
  • Laporan PTS Upaya Meningkatkan Disiplin Guru dalam Kehadiran Mengajar Dikelas Melalui Penerapan Reward And Punishment Di SMP. Kata Kunci: Disiplin Guru, Reward and Punishment 

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Contoh PTS Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah. Semoga PTS SD SMP dan SMA ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Sekolah (PTS).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

20 comments for "DOWNLOAD CONTOH PTS KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH"

  1. Silahkan (WA) ke nomor yang tersedia

    ReplyDelete
  2. Gimanna cara downloadnya mba...ngga bisa ke buka

    ReplyDelete
  3. bagaimana cara downloadnya???
    ngak bisa di download????

    ReplyDelete
  4. halo ...x91, saya butuh 2 PTS (file) siap edit ... berapa jasax???

    ReplyDelete
  5. Ngak bisa download.....mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. laporkan link download yang rusak kepada ADMIN

      Delete
  6. Assalamualaikum, saya kepala sekolah baru masih mau belajar membuat PTS Alhmadulillah Blog ini memberikan kemudahan untuk memulai menulis, dengan cara belajar melalui download, Terimakasih Admin, semoga apa yang Anda lakukan menjadi ladang ibadahmu, Amin

    ReplyDelete
  7. trima kasih atas disediakan contoh PTS pada blok ini. sangat membantu buat kami pengguna sebagai referensi penyusunan dan pembuatan PTS. smoga bermanfaat bagi kami. salam sehat untuk pemilik blok ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin terimakasih atas doanya, semoga bermanfaat

      Delete