Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH PTK SEJARAH SMA KURIKULUM 2013 DOC

DOWNLOAD CONTOH PTK SEJARAH SMA KURIKULUM 2013 DOC-Ketemu kembali pembaca blog tercinta kali ini kami akan mengunggah contoh  penelitian tindakan kelas (PTK) untuk mata pelajaran IPS Sejarah. Bersama unggahan ini semoga dapat membantu  bapak atau ibu guru SMA/MA/SMK dalam menyusun PTK Sejarah kelas XI SMA untuk kepentingan kenaikan pangkat. Referensi tentang PTK Sejarah SMA kelas XII SMA ini lengkap dari cover sampai lampiran serta file yang kami berikan sudah berformat word document atau doc yang bisa Anda edit dengan kebutuhan Anda. Tulisan kami ini memang bertujuan untuk memberikan inspirasi berupa ide penelitian PTK Kurikulum 2013.

PTK IPS Sejarah SMA merupakan tantangan tersendiri bagi guru SMA atau SMK yang mengampu Mapel Sejarah. Disamping itu, ptk juga dapat digunakan bagi guru untuk ajang yang lain, sebagai contoh adalah mengejar hibah penelitian. Unggahan kami diharapkan membantu Anda untuk mempersiapkan pembuatan PTK sejarah SMA dengan menyediakan beberapa contoh judul PTK sejarah lengkap dengan isinya dalam format doc. Kami juga memberikan contoh PTK  Sejarah  kelas X SMA/SMK dengan kurikulum 2013 sebagai topik sentral pembahasannya.

DOWNLOAD CONTOH PTK SEJARAH SMA SMK LENGKAP DOC

PTK SMA SEJARAH DAN SOSIOLOGI KURIKULUM 2013

Banyak sekali referensi mengenai PTK Sejarah khususnya kelas X SMA, XI SMA, dan XII SMA ini yang tersedia di internet yang bisa digunakan salah satu contoh inspirasi untuk melakukan penelitian. Tetapi juga banyak sekali file atau sumber yang tidak bisa kita download dengan lengkap karena hanya tipuan. Karena itulah kami ingin berbagi dan bertujuan untuk memudahkan Anda dengan memberikan berbagai contoh Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Sejarah yang sudah siap download lengkap.

Berikut adalah beberapa contoh judul penelitian tindakan kelas sejarah SMA/SMK sebagai acuan Anda. Silahkan disimak!

Contoh PTK Sejarah Kurikulum 2013 Lengkap Doc

Download Katalog Judul PTK SMA/MA Klik Disini

  • Penerapan Teknik Pembelajaran Fish Bowl dalam Meningkatkan Prestasi Belajar IPS Sejarah pada Siswa Kelas X.IPS.2 SMA Negeri Semester II Tahun Ajaran 2014/2015. Kata Kunci: Prestasi Belajar, Teknik Fish Bowl 

  • Penerapan Model Cooperative Learning Melalui Teknik Jigsaw dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X.IPA 4 pada Pembelajaran PKn SMA Negeri Tahun Pelajaran 2015/2016

  • Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPS Sejarah Materi Revolusi Besar Dunia Melalui Metode 3M (Membaca, Menulis Pertanyaan Dan Menjawab Pertanyaan) Pada Siswa Kelas XI.IPS.1 SMA N Tahun Pelajaran 2015/2016

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Lengkap Contoh ptk Sejarah SMA/MA/SMK Kurikulum 2013 lengkap doc. Semoga PTK IPS Sejarah SMA  ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + atau share Facebook dan Twetter Rekomendasikan ini di Google untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol  di bawah.  hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

4 comments for "DOWNLOAD CONTOH PTK SEJARAH SMA KURIKULUM 2013 DOC"