Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PTK DAN PTS

DOWNLOAD CONTOH PTK BK BIMBINGAN KONSELING SMA DOC

DOWNLOAD CONTOH PTK BK BIMBINGAN KONSELING SMA DOC-Berjumpa kembali dengan kami. Kesempatan sekarang admin ingin memberikan contoh judul-judul penelitian tindakan kelas/PTK bagi bapak ibu guru yang mengajar matapelajaran bimbingan konseling atau yang lazim disingkat BK, unutuk jenjang SMA. Anda dapat download contoh ptk bk sma dengan mudah dan bisa mengeditnya karena file ptk sma ini memkai failetype doc atau berformat word document .doc. Kami mengetahui kesibukan bapak atau ibu guru selain menyediakan file PTK bimbimbingan konseling SMA kami juga menyediakan jasa penyusunan pembuatan laporan PTK bk sma. Bersama tim yang kami miliki diharapkan kami mampu membantu Anda bapak atau Ibu guru dalam mengerjakan PTK BK SMA.

Upaya Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas XI SMA Dimasa Pandemi Covid 19 Melalui Bimbingan Klasikal Secara Online

Dengan adanya pandemic covid-19 karenanya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengeluarkan Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 Seputar Proses Kebijakan Pendidikan pada Masa Darurat Penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) poin ke dua yakni progres belajar dari rumah dijalankandengan ketetapan: Belajar dari rumah via pembelajaran daring/jarak jauh dijalankanuntuk memberikan pengalaman belajar yang bermakna bagi siswa, tanpa terbebani tuntutan menuntaskan seluruh capaian kurikulum untuk kenaikan kelas  ataupun kelulusan; Belajar dari rumah bisa dipusatkanpada pendidikan kecakapan hidup antara lain mengenai pandemi Covid-19; Kegiatan dan tugas pembelajaran belajar dari rumah bisa bervariasi antarsiswa, yang cocok dengan ketertarikandan keadaanmasing-masng, termasuk menetapkan kesenjangan akses fasilitas belajar dirumah; Bukti atau produk kegiatanbelajar dari rumah diberiumpan balik yang bersifat kualitatif dan bergunadari guru, tanpa diwajibkanmemberi  nilai kuantitatif contoh ptk BK SMA masa pandemi covid-19.

Demikianjuga dengan pelaksanaanbimbingan klasikal yang semestinyadi laksanakan oleh guru BK juga bersifat online. Oleh karenanya, berdasarkanlatar belakang problem di atas, peneliti hendak mengerjakan penelitian dengan judul " Upaya Meningkatkan Keaktifan Siswa Kelas XI SMA Dimasa Pandemi Covid 19 Via Bimbingan Klasikal Secara Online Tahun Pelajaran 2020/201"


Didapatkan saat pra siklus nilai 39 itu dapat diartikan keaktifan siswa dimasa pandemi covid 19 rendah. Pada siklus I di dapatkan nilai 74 artinya keaktifan siswa dimasa pandemi covid 19 sedang. Jadi penerapan bimbingan klasikal secara online bisa meningkatkan keaktifan murid selama pandemi sedikit demi sedikit contoh ptk bimbingan konseling di masa pandemi.

Kemudian pada siklus yang ke II di peroleh poin 102 artinya keaktifan siswa dimasa pandemi covid 19 amat tinggi. Jadi pengaplikasian bimbinganklasikal secara online bisa meningkatkan keaktifan siswa dimasa pandemi covid 19 contoh judul ptk bk di masa pandemi covid-19.

Pada kegiatan observasi peserta didik, guru BK mengevaluasi bahwa siswa bisa mengikuti bimbingan klasikal secara online secara seksama, Siswa telah mengajukan pertanyaan kepada guru BK, siswa aktif dalam komentar bagus di WA (WhatsApp) ataupun di google classroom, siswa mencontoh bimbingan klasikal tanpa tidak hadir dan siswa aktif menjawab pertanyaan guru BK contoh ptk SMA kelas X daring.

Bagi Anda guru BK yang sedang mempersiapkan diri untuk kenaikan pangkat, PTK merupakan salah satu prasyaratnya. Namun demikian, ketersediaan contoh PTK BK untuk SMA saat ini di dunia maya masih belum banyak khususnya yang berformat doc. Kehadiran tulisan ini kami harap dapat menjadi pembeda. Ungguhan kali ini memberikan link download ptk bk sma. Semua berkas unduhan akan berekstensi doc. Jika Anda menghendaki PTK bimbingan konseling dalam bentuk doc. Berikut hanya contoh PTK Bimbingan Konseling (BK) untuk SMA untuk acuan Anda. Silahkan disimak! contoh ptk di masa pandemi covid-19.

PENGGUNAAN MEDIA POWER POINT PADA LAYANAN INFORMASI BIMBINGAN KLASIKAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG ETIKA PERGAULAN DENGAN TEMAN SEBAYA PADA SISWA KELAS X IPS 1  TAHUN PELAJARAN 2017/2018

UPAYA MENINGKATKAN SIKAP SOPAN SANTUN SISWA MELALUI LAYANANAN BIMBINGAN KELOMPOK PADA SISWA KELAS X MIPA 2 TAHUN PELAJARAN 2017/2018

PENGGUNAAN MEDIA IT (INFORMATION AND TECHNOLOGY) DALAM MENINGKATKAN ANTUSIAS SISWA UNTUK MENGIKUTI BIMBINGAN KLASIKAL PADA SISWA KELAS VIII F SMP NEGERI TAHUN PELAJARAN 2016/2017

PENERAPAN METODE SELF MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI TAHUN PELAJARAN 2016/2017"

PENINGKATAN ETIKA BERLALU LINTAS SISWA MELALUI KONSELING INDIVIDUAL PENDEKATAN BEHAVIOR TEKNIK PENGKONDISIAN OPERAN PADA SISWA KELAS XI D SMP NEGERI TAHUN PELAJARAN 2017/2018

UPAYA PENCEGAHAN STRESS SISWA DALAM MENGHADAPI UN (UJIAN NASIONAL) MELALUI METODE RELAKSASI DALAM KONSELING  KELOMPOK PADA SISWA KELAS IX C SMP NEGERI TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Download Contoh PTK Bimbingan Konseling BK SMA

  • PENGGUNAAN MEDIA POWER POINT PADA LAYANAN INFORMASI BIMBINGAN KLASIKAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG ETIKA PERGAULAN DENGAN TEMAN SEBAYA PADA SISWA KELAS X IPS 1  MAN KOTAKU TERCINTA  TAHUN PELAJARAN 2017/2018

  • Penggunaan Teknik Assertive Training dalam Mereduksi Perilaku Konsumtif Remaja Pada Siswa Kelas XI SMA Negero Tahun Pelajaran 2013/2014

  • Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penggunaan Konseling Trait  And Factor Bagi Siswa Dengan Prestasi 10 Rendah Yang Ada Di Kelas Xi-S1 SMA Negeri Tahun Pelajaran 2013/2014.
  • Upaya Mengoptimalkan Bimbingan Konseling untuk Mengatasi Perilaku Menyimpang Siswa Kelas X 1 SMA Negeri.

  • Penelitian Tindakan Bimbingan Dan Konseling Meningkatkan Konsep Diri Yang Positif Melalui Konseling Peer Group Pada Siswa Kelas X.5 Di SMA Negeri.

Terima kasih telah berkunjung di blog Kami yang membahas Download Contoh PTK BK Bimbingan Konseling SMA/MA/SMK lengkap doc. Semoga PTK BK SMA ini dapat membantu Anda dalam penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

4 comments for "DOWNLOAD CONTOH PTK BK BIMBINGAN KONSELING SMA DOC"